PROFIL “YUNIARI SANTHI”

Ni Putu Yuniari Santhi….

“Saya Ingin Membahagiakan Orang Tua”

“Saya benar-benar gak nyangka dapet juara soalnya saingannya banyak banget!!! Saya sangat bersyukur bisa dapet juara!!!,” ujar Yuni saat diwawancarai via telepon.. Nah … temen-temen Yuni telah berhasil menjadi Juara III Lomba Penulisan Artikel Ilmiah Tingkat Sekolah Menengah Pertama Propinsi Bali, Wah ….. Yuni sudah mengibarkan panji SMPN 2 Kuta Selatan di Tingkat Propinsi Bali !!! Thanks ya ….

Lomba ini diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup, Bapedalda Propinsi Bali, UNDP, KPAIA, PPLH Bali, SGPL Bali, dengan judul artikelnya “Tragedi Peradaban Kecanggihan Teknologi”

Cewek’ berkacamata yang makin imut semenjak memakai kacamata ini mengaku proses pengerjaan karya tulisnya hanya 3 hari… “Itu aja cepet-cepet…abiz ‘orak-orek’ dirumah langsung ngetik dirental dech!!! Untung aja udah dikasi bahan dari Pak Priyana..Kalo enggak..aduh!!! bisa gawat banget!! N’ tentunya aku berterimakasih bwat Pak Pri!!!”

Ni Putu Yuniari Santhi.. begitulah nama lengkap cewek’ yang lebih sering disapa Yuni’ niy…Ketika pertama masuk di kelas 1,, Yuni dapet kelas ‘D’ lo!!But, berkat kerja kerasnya belajar..saat perengkingan diya berhasil masuk ke kelas unggulan yang emang jadi cita-citanya…yaitu..kelas ‘A’…Dari sanalah,, cewek’ yang bercita-cita jadi penari ini termotivasi untuk terus berprestasi… Awalnya,, Yuni berhasil meraih juara dua umum pada waktu kelas 1 semester 1,, n dilanjutkan dengan juara 3 lomba pidato Bahasa Inggris di Spendukutsel..

“Keinginanku gak berlebihan,, aku Cuma pengen terus berprestasi n bisa membahagiakan orang tuaku…Inilah caraku mengungkapkan rasa terima kasihku kepada orang tuaku…!!! Aku juga berterimakasih pada semua teman-temanku…dan juga kepada Pak Priyana..Guru yang selalu ngedukung aku…!!!!! Terimaksih semuanya……….

Cheerrr’’’ssss

Miya’ VIII A

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: