PROFIL “GUNG MIA”

Anak Agung Mia Intentilia…

“Segudang Prestasi Di Balik Kesibukan”

Profil siswa kali ini diisi sama siswa yang selalu aktif dan kreatif di dalam kegiatan apa pun. Yaph, siapa lagi kalo bukan ketua OSIS kita….(uda taw dunk sapa….) Siswa yang akrab disapa Miya ini dikalangan sekolah merupakan buah hati dari pasangan Anak Agung Gede Arnawa dan Ni Luh Utarini.

Walaupun dia terkenal dengan kecerewetannya, tapi Miya ini memiliki segudang bakat dan prestasi. Salah satunya di bidang KIR…Buktinya, waktu Miya dkk mengikuti pelatihan KIR di Hotel Taman Wisata pada tanggal 24-27 September 2007 lalu, Miya berhasil menyabet juara II di sana. “Padahal waktu itu aku pesimis banget ma hasil sendiri, n’ temen-temen yang lain juga pada bagus-bagus..aku gak nyangka bakalan jadi yang terbaik,”ujar Miya saat diwawancarai reporter Mahardika. Miya yang berzodiak Gemini ini ternyata nge_fanz banget ma film “Harry Potter” n’ penyanyi Avril Lavigne….Wah,, ternyata gek Mya suka juga yah…(he..he..he..)

Selain juara KIR, Mya sendiri keluar sebagai juara umum II pada semester 1 kemaren!!! Suatu peningkatan yang sungguh luar biasa dari Mya.Walaupun dia sibuk menjadi ketua OSIS dan kegiatan lainnya, Mya tetap pinter n makin berprestasi aza yawhh…???!!( jadi pengen….. kzi tau caranya donkzz…!!!) he….he ..!! spentzer”z harus bisa mencontohnya..!Mya ini pinter membagi waktu lhoo….,buktinya walaupun dia sibuk dia tetep berprestasi khan??. Makanya kalian harus pinter-pinter bagi waktu juga yawhh?!!!

Mya yang kini menghuni kelas VIII A ni, ternyata bercita-cita menjadi seorang Reporter/orang yang bekerja di TV/ koran/penyiar radio/ penulis….!wachhh…., cita-citanya oke juga yawh?! Kita doain za yawh, moga2 kesampean.(Amieeenn…..) Mya yang kini berumur 12 thn, ( yg bulan Mei nie baru 13th) memiliki hobby yang cukup banyak..,diantaranya, baca,nulis, nonton film Harry Potter,n of course ngedengerin lagunya Avril n tentunya mzi banyak lagi…..!! n ternyata lagi Mya suka ma warna “BLACK” alias Hitam!!! (anak muda karang kan suka sama warna itu, coz lagi Trendnya…,)Mya yg aktif di extra jurnalistik ini, udah sering banget ngewakilin n ngebawa nama skul kita ke berbagai ajang perlombaan. Karya karya KIRnya selalu masuk nominasi, Itu juga berkat Kerja keras Mya,,,! (saluuuttt buat Mya…)

Nah, slain prestasi-prestasi tersebut, Mya juga pernah menjuarai Lomba Utsawa Dharma Gita tingkat Kab. Badung yg berhasil keluar sebagai juara ke II. Tuch…, banyak banget kan prestasinya Mya??! Kita mesti mencontoh dia,!biarpun dia sibuk, tetep pinter, berprestasi, kreatif, cantik, n semuanyaa dahh!! Pokonya dia itu Sempurna (kaya lagunya Andra za yaw…, Sempurnaaaa…..,he…he..) tapi emang bener kok!! Sukses teruzz yaw Mya …, truzz pesan trakir yang dibilang Mya buat para Spentser’z… “Jangan pernah berhenti berkarya n “Be U’r Self”dijamin kamu semua bakalan bisa jadi yg terbaik!!! Tu dia yg mesti kita teladani!! Keyh deyh…. sukses teruzzz ya buat Gek Mya! Mudah-mudahan makin berprestasi semua, gali terus bakat kalian n jangan penah menyerah gitu aza!! N hadapi semua dengan senyuman. Karna senyum cerminan dari hati yg ceria… Keep Smile In U’ R Life,,,,!

PraShaNty _IX A

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: