PROFIL “DWI DARSANI”

Ni Wayan Dwi Darsani..

“Saya Ingin Membuat Sebuah Karya Yang Lebih Baik Lagi”

Cewek’ penghuni kelas VIII C yang akrab disapa “Dwik” niy,, sudah membawa nama Spendukutsel ke tingkat Provinsi Bali lo!!! Cewek yang suka ma warna hijau muda ini,, berhasil dengan karya tulisnya yang berjudul “Bumi Menangis Akibat Ulah Kita”… telah berhasil menjadi Juara harapan III Lomba Penulisan Artikel Ilmiah Tingkat Sekolah Menengah Pertama Propinsi Bali, lomba ini diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup, Bapedalda Propinsi Bali, UNDP, KPAIA, PPLH Bali, SGPL Bali.

“Awalnya aku ngga nyangka…aku Cuma iseng-iseng aja sih,, gak ada target apapun..soalnya aku belum pengalaman ikut lomba kayak gini..tapi..akhirnya aku menang juga…wah..senangnya….,”tutur cewek berzodiak Pisces ney saat diwawancarai reporter Mahardika dirumahnya.

Selain dengan ‘nulis’,, putri pasangan I Made Sadia Arsana n’ Ni Nyoman Darni ini juga mewakili Spendukutsel dalam lomba Gerak Jalan n’ Napak Tilas,,,Dwik yang lahir di Tuban, 17 Maret 1994 ni mengaku ingin membuat sebuah karya yang lebih baik dan bermanfaat buat semua pihak..Selain itu,, cewek polos ni juga pingin memperoleh nilai yang lebih bagus pada semester 2…Yaw..semoga sukses yaw wick!!!

“Melalui kesempatan ini,, aku pengen berterima kasih ke temen-temen yang udah ngebantu aku dalam proses pengerjaan karya ini…Dari temenku Andar yang maw ngebantu aku ngetik n’ ngeprint.. Trus bwat Lisna n’ Sumit…makasi yaw…Ey ya..bwat Pak Made Priyana juga terima kasih banyak Pak!! Karena karya saya ini,,,sumbernya dari hasil Internet yang Bapak kasi…,”kata Dwik menutup wawancara…

Nah Spentserz,, teruslah mencoba dan berusaha!!!!! Tetaplah berkarya dan tunjukkan kalo kamu juga bisa!!!!!!!

Miya VIII A

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: