PEMILIHAN COVER GIRL MAJALAH MAHARDIKA

“Persiapkan Mental Untuk Jadi Model Beneran”

Untuk mengasah keberanian dan kesiapan mental untuk menjadi seorang model,,team jurnalistik spendukutsel memberikan kesempatan buat temen-temen yang mau mencoba ber_pose dgn gaya cute_ nya..He..He sekalian kan’ mempersiapkan diri,,siapa tahu jadi model beneran ,,yaw gakz?? Nah, buat para peserta yang udah ikut,, foto2 kalian sudah ada niych di majalah kita edisi ke_3 eni!! He..He..bangga dunkz??

Peserta yang paling antusias dalam ajang ini adalah…taaaaarrrraaa…….KELAS IX E!! Qta dari team jurnalistik bener-bener ngacungin jempol dech buat kelas IX E,, selaen itu ada juga dari kelas IX C, kelas VIII A,VIII B,VIII C,n’ pkoknya banyak dech,,,

Gemana yawch komentar para peserta tentang ajang niych???

§ Desi Anita (IX E) : aku seneng banget ikut acara niy,,setidaknya muka aku bisa nampang d_qet di mahardika..he..he.. Sukses ya, bwat Mahardika!!!!

§ Silvy (IX C) : Ajang yang kayak gini emang perlu diadaen teruz,,supaya Qta-Qta yg punya bakat terpendam (Bagi yang merasa, ayo susul jejak aq..he..he) bza menyalurkannya,,jadi, gak Cuma bergaya di depan cermin di rumah kan??

§ Ey‘lla (VIII F) : Makazi yaw, Mahardika!!! Udah mau nerima foto aku n’ temen-temen Q…Seneng dech bisa nebeng di majalah!!He..He..pkoknya suksess teruzz dech!!!

§ D’anyxz (IX E) : aku salut sama Mahardika!! Bisa bikin sesuatu kompetisi yang gak ada di majalah sekolah lainnya!!! Pokoknya Mahardika kreatiff banget!! Thankz!!

Nah, spentserz,,gak usah malu atau gengsi ikutan lomba kayak gini,, siapa tahu menang…ya gak?? Latih mental kamu!!! Kamu pasti bisa!!! Ayooo…mulailah tunjukkan bakat n’ kreasimu!!!!……Cheer’sss……..!!!!!

Miya_VIII A

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: