LOMBA MIPA DI SMAN 1 KUTA SELATAN

Kemarin tanggal 5 September 2007 SMA Negeri 1 Kuta Selatan mengadakan lomba MIPA dalam rangka HUT_Nya ke 9. Kegiatan ini bertujuan mendidik dan melatih siswa agar mampu menunjukkan kemampuan dalam penguasaan bidang studi khususnya MIPA.

Berhubungan dengan hal itu sekolah kita Spendukutsel juga nggak mau kalah ngikutin lomba tersebut, guru-guru pun sibuk memilih siswa-siswi yang akan diikutkan lomba. Because skul kita kan pengen menang juga! Akhirnya setelah diadakan penyeleksian terpilihlah 9 orang peserta yang akan mengikuti lomba. Dari 9 orang itu dibagi lagi menjadi 3 Group, diantaranya :

1. Group I : Ni Ketut Suryanti (9A)

Gita Juniani Raswati (9A)

Wida Diah Kartika (8A)

2. Group II : Dwi Prasetya (9A)

Hastriani Putri (9B)

Lanang Tri Utama Suendra (8A)

3. Group III : Cahya Wulan Sari (9C)

Ika Paramitha Putri (9A)

Tiche Yani (8A)

Sebelum hari ‘H’ mereka dibimbing oleh beberapa Guru yaitu, Pak Nengah Tarka, Pak Putra, Pak Mika (Studi Matematika), Bu Dewi, Bu Seni Wati (Study Biologi), Bu Darma n’ Bu Eva (Studi Fisika n’ Kimia). Tapi mereka kasian juga lho, karena bimbingannya diadain waktu pulang sekolah geto..! Pastinya mereka laper n’ ngantuk banget! Biarpun geto, mereka tetap semangat nerima semua pengarahan dari guru pembingbing. Akhirnya tibalah saatnya lomba. 3 Group dari Spendukutsel berusaha sebisa mungkin untuk menyisihkan peserta-peserta dari sekolah lain. Tapi yawh……

Dari 3 Group yang dikirim semuanya kalah di babak penyisihan, karena yang bisa masuk ke babak Final Cerdas Cermat mesti masuk 10 besar. Sayang banget khan…? Padahal mereka berharap banget supaya bisa menang n’ udah digembleng habis-habisan oleh para pembimbing. Tapi Tuhan berkehendak lain, jadi mereka pulang tanpa mengantongi predikat Juara. Walaupun geto mereka tetap semangat n’ optimis kalo ada perlombaan lagi mereka harus menang.

 

MiTha_IX A

Tinggalkan komentar