EMPAT FALSAFAH HIDUP TAWON YANG PERLU DITIRU

  1. Tidak pernah menghasilkan yang lain, selain madu. Ketika berbicara masalah madu, semua orang pasti senang. Disamping manis, juga menyehatkan. Madu bisa diolah menjadi berbagai macam produk yang bermanfaat bagi kesehatan. Jangankan manusia, semut pun senang akan madu walaupun resikonya semut bisa mati dalam madu. Saking manisnya madu, sampai indahnya hari-hari yang dilewati pengantin baru disebut “Bulan Madu”.

  2. Hanya tawon yang bisa membantu proses bunga menjadi buah pada tumbuh-tumbuhan. Kalau saja tanaman bisa berterimakasih tentunya akan menyindir kita yang senang makan buah-buahan.

  3. Kemanapun tawon pergi, tidak akan pernah merusak tatanan lingkungan yang sudah ada. Proses bunga menjadi buah berjalan dengan baik tanpa merusak ahan dan ranting. Sementara kita yang sering berujar di mana bumi dipijak di sana langit dijunjung tidak pernah peduli akan tingkat kerusakan lingkungan dan moral yang parah asal kepentingan pribadi bisa jalan.

  4. Jangan coba-coba mengusik keberadaan tawon karena sekali diusik sampai kepasar pun pasti dikejar. Sementara kita yang menyandang predikat makhluk tertinggi tanpa teman ada salah dan tiada pernah mengusik dengan membawa pedang dikejar-kejar sampai ke lokalisasi WTS kemudian dibunuh….ASTAGA!!!!!!!

                                                                                                                                                Mk’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: