BRAVE CHILD BAND . . .

Jauhilah jarum suntik and selalu “ Peace Love and ngePUNK “ …pureee …

Bagi kami sekolah dan belajar dengan baik adalah kewajiban utama, skil dan kreativitas bermusik adalah hoby serius yang kami tekuni …..

Thank’s buat teman-teman yang sudah mengharumkan nama Spendukutsel melalui jalur akademis … tapi kami di Brave Child mempunyai cara yang beda untuk mengharumkan nama sekolah kita … he … he … !!!

Hai … Spentzers, kali ini Mahardika akan mengulas sebuah group band yang menjadi kebanggaan keluarga besar kita di SMP Negeri 2 Kuta Selatan, mereka ini adalah sekelompok anak muda yang memiliki cara berbeda untuk membesarkan nama Spendukutsel yaitu melalui jalur kreativitas bermusik. Dalam usia mereka yang masih tergolong muda ini, mereka sudah dapat merampungkan sebuah album kompilasi yang sudah beredar luas di kalangan penggemar musik punk, salut and acungan jempol buat Brave Child ……. !!!

Selain prestasi tersebut diatas, prestasi mereka yang berikut ini tidak dapat dikatakan enteng yaitu … Brave Child sudah terbiasa manggung di Pub dan Cafe terkenal yang berada di kawasan wisata Kuta, seperti di Peanuts Bar & Discotik, Bounty Pub, dll. Keren habis khan … brow ???

Melihat dari tempat mereka tampil ini, kita dapat bayangkan bagaimanakah mental dan skil yang harus mereka persiapkan untuk tampil di Pub & Bar yang berklas internasional ???. Nah, … tentunya berat bukan ? Inilah kelebihan mereka … !!!

Brave Child ini terdiri dari 5 personil :

1) Freak Screamer # 1 :

     Adi Putrayasa (c-Toz 666) penghuni kelas IX G

2) Freak Screamer # 2 :

      Edy Riandana (Edy) penghuni kelas VIII E

3) Lead Guitar :

     Agus Nawan (Petak’x) penghuni kelas VIII G

4) Bass Guitar

     Surya Adinata (G!gock’Jr) penghuni kelas VIII B

5) D r u m

    Angga Kusuma (dOp’s 182) penghuni kelas IX C

Brave Child terbentuk tanggal 6 Januari 2005 (beberapa hari setelah Tsunami menerjang Aceh) dan itulah untuk pertaman kalinya kami bermain musik bersama. Nama Brave Child kita ambil dari sebuah kitab sejarah kuno yang menceritakan tentang seorang anak yang pemberani ”Aaaaaalah”…, ini sesuai dengan penuturan G!gock.

Mengenai album kompilasi yang telah mereka rilis, sudah dilounching pada tanggal 1 Desember 2007, yang mana proses pembuatannya mereka lalui selama 5 bulan (wah berat sekalee…yah !!!). Dalam pembuatan album kompilasi ini mereka dibantu oleh Frog Jumper Community, R&B Studio Recording dan All Brave Child Crew.

Dalam membuat lagu menurut mereka…, Inspirasinya banyak diperoleh dari ”pasih kelod & rumput bergoyang” … ih romatis dech … ? he … he ….Brave Child banyak terinspirasi juga dari group idola mereka, diantaranya : Mad Devil, Natter Jack, Total Vandal, Cyber Machines, Brotherhood, NVC-R.U, Criminal Asshole, Parau, Infernal Desire, Enternal Madnes, Triple Six, NOFX, Soperman Is Dead, Rancid, Slipknot and masih banyak yang lainya.

Ok, menutup wawancara kami, Brave Child mengucapkan terimakasih kepada Mahardika yang sudah mau ngliput mereka “Hidup Mahardika & Spendukutsel tercinta” mari kita sama-sama berprestasi untuk kemajuan SMP Negeri 2 Kuta Selatan, tingkatkan prestasi mu … brow !!! teriak mereka dengan kompak.

Kemudian satu persatu mereka juga ngucapin terima kasih kepada : Frog Jumper Community, NVC-R.U, South Facing Compilation, Bomber’Jr, System Riot, Rurunk Kajank, Warrior Riot, Dolar, Lepunk 777, Getuk, Gath, Waca, Delem, Dek Dwi, Wira 212, Mega (kak cung), Yudhi, Hendra, Gendul, Pengitz, Bedu, Sun, Kentung, Alit Balon, Culing, Tupong, Dodik, Mangkok, Johny Hell, Dex Nick, Doyok, Acil, Emon Jordison, Itik begok, Arjet, Chip, Parcup, Sinar, Mank Ovy, Silvy, d’an, Way’yo, Ridak, Gedu, Kopet, Borjoe, Boelit, Balox, Alit NVC, Kombe, Gito, Bodrek, Doly, Kuplek 666, Laus, dan arek-arek “BuQt” …

2 Tanggapan to “BRAVE CHILD BAND . . .”

  1. soerya_adinata Says:

    kapan majalahnya keluar pak? oh ya nanti klo perpisahan adain musik ya pak…….

  2. Gede_Rahmat Says:

    pak…. kapan majalah MAHARDIKA edisi III di terbitkan? semoga majalah kita bisa tetap langgeng. dan trimakasih buat tim jurnalistiknya……………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: